SISFOTENIKA

Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA diterbitkan oleh LPPM STMIK Pontianak dan IndoCEISS. Frekuensi Terbit Tengah Tahunan (2 kali dalam setahun, yaitu bulan Januari dan Juli). Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA masuk peringkat empat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode satu tahun 2018 dari Direktur Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi dengan nomor SK : 21/E/KPT/2018.

Topik yang akan dipublikasikan oleh Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA berhubungan dengan teknologi informasi, komunikasi dan komputer yang berbentuk kumpulan/akumulasi pengetahuan baru, pengamatan empirik atau hasil penelitian, dan pengembangan gagasan atau usulan baru. Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA merupakan Jurnal Keilmuan bidang Sistem Informasi dan Teknologi Informasi yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan di bidang Sistem Informasi dan Teknologi Informasi serta penerapan ilmu di bidang terkait lainnya.

Pada setiap terbitannya, tulisan yang dimuat pada jurnal ini oleh penulis baik dari STMIK Pontianak maupun penulis dari kampus-kampus lain yang ada di Kalimantan Barat ataupun dari luar daerah yang menyumbangkan tulisannya untuk diterbitkan pada Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA ini.

ISSN Printed : 2087-7897 ISSN Online : 2460-5344 


Journal SISFOTENIKA

Announcements

 

Penulisan Daftar Pustaka

 
Bagian Daftar Pustaka telah ditulis dengan benar sesuai dengan petunjuk penulisan dan sebaiknya menggunakan sistem sitasi Mendeley, Endnote, atau Grammarly.  
Posted: 2019-09-10 More...
 

Call for Paper

 
Jurnal Ilmiah Sisfotenika (printed ISSN: 2087-7897 | online ISSN: 2460-5344) merupakan jurnal keilmuan di bidang teknik informatika dan sistem informasi yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan serta ulasan-ulasan umum tentang perkembangan teori, metode dan ilmu-ilmu terapan terkait.  
Posted: 2019-09-12 More...
 
More Announcements...

Vol 10, No 1 (2020): SISFOTENIKA

Table of Contents